468x60 Ads



Memahami Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Common Wealth Life

Asuransi Unit Link Commonwealth Life Cerahkan Masa Depan Keluarga Anda

Bisakah Anda menjalani hidup tanpa risiko? Apakah Anda bisa menghindari setiap musibah yang datang tidak terduga? Tentu saja tidak, risiko selalu ada di mana saja dan bisa datang kapan saja. Oleh karena itu, sudah saatnya Anda mengelola dengan bijak setiap risiko yang datang, salah satunya dengan Asuransi Unit Link .

Perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link Commonwealth Life memberikan manfaat ekstra di saat Anda mengalami musibah, misalnya harus dirawat di rumah sakit atau terdiagnosa penyakit kritis. Dengan memiliki asuransi Commonwealth Life setidaknya keluarga Anda telah diselamatkan dari kebangkrutan akibat pengobatan dan biaya rumah sakit yang kian meningkat. Anda tidak perlu mengorbankan tabungan untuk biaya kesehatan keluarga.

Tidak hanya perihal kesehatan saja, asuransi unit link Commonwealth Life juga memiliki manfaat lain. Selain proteksi, Anda juga bisa sambil berinvestasi. Hanya dengan satu kali pembayaran, Anda bisa mendapatkan keuntungan ganda. Premi yang Anda bayarkan akan dialokasikan pada dua bagian, yaitu asuransi dan investasi.

Pembayaran premi dapat dilakukan secara bulanan atau tahunan. Anda juga diberi kesempatan untuk meningkatkan nilai investasi atau sering dinamakan top up premi. Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan jika memiliki asuransi unit link:

- Jaminan perlindungan jiwa seumur hidup secara maksimal
- Manfaat meninggal, ahli waris mendapatkan uang pertanggungan
- Memastikan keluarga mendapatkan yang terbaik setelah nasabah meninggal dunia
- Jika nasabah berumur panjang hingga usia lanjut, ia akan mendapatkan nilai investasi
- Anda bisa mendapatkan asuransi tambahan, misalnya perlindungan terhadap kecelakaan, cacat, sakit kritis, dan pembebasan premi.

Agar manfaat asuransi unit link lebih maksimal, sangat disarankan Anda memiliki asuransi tersebut sedari dini. Karena untuk asuransi unit link, semakin panjang usia, semakin besar pula investasi yang diperoleh. 

Investra Link Commonwealth Life Cerahkan Masa Depan Keluarga Anda

Investra Link Commonwealth Life merupakan program yang memadukan antara asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel. Dengan Investra Link, Anda dapat dengan mudah merencanakan masa depan keluarga seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, dan pertumbuhan investasi.
Apa saja keunggulan Investra Link Commonwealth Life?
  1. Nasabah mendapatkan perlindungan jiwa seumur hidup.
  2. Tersedia beragam asuransi tambahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda seperti perlindungan terhadap kecelakaan, pembebasan premi, dan perlindungan terhadap penyakit kritis.
  3. Nasabah bisa memilih jenis investasi sesuai tujuan dan profil risikonya. Untuk meningkatkan nilai investasi, Anda juga bisa melakukan top up premi.
  4. Nasabah mendapatkan fasilitas inflation link untuk menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari pengaruh inflasi yang kian mengalami peningkatan (khusus premi berkala). 
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life Investra Link memberikan fasilitas fleksibel, baik dalam segi pembayaran, penarikan dana, penambahan, atau pengurangan manfaat. Namun, dalam membeli Investra Link, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, yaitu:

- Pastikan Anda memahami betul skema Investra Link
- Pilihlah asuransi tambahan dan jenis investasi sesuai tujuan dan kebutuhan Anda
- Pastikan Anda memiliki Investra Link sejak awal untuk mendapatkan manfaat yang optimal, terutama dari segi investasi

Mari persiapkan masa depan terbaik untuk Anda dan keluarga melalui Perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link Commonwealth Life. Karena musibah datang tidak terduga, persiapkan segalanya melalui asuransi jiwa. Buat hidup Anda lebih terjamin bersama Commonwealth Life.

“Uang kecil beli uang besar, itulah asuransi. Jika kamu tidak paksa diri bayar uang kecil, maka kamu akan dipaksa bayar uang besar. Simpel”- Mario Teguh


Commonwealth Life SEO Contest 2015

0 komentar:

Posting Komentar